Saturday, October 22, 2011

Airvan42: Home / / BitDefender Internet Security 2012

BitDefender Internet Security 2012

BitDefender Internet Security 2012

BitDefender Internet Security 2012 | BitDefender telah merilis versi 2012 dari suite keamanan, yang telah ditingkatkan dengan berbagai fitur baru dan menarik.

Sebuah alat pemantauan perilaku baru tracks process behaviour, misalnya, membantu untuk mendeteksi virus baru dan tidak dikenal. Layanan Cloud integrasi memberikan respon lebih cepat terhadap wabah baru. Dan Dispatcher Pindai baru berjalan scan hanya ketika computer dalam keadaan idle, sehingga meningkatkan keamanan tanpa berdampak pada kinerja sistem secara keseluruhan.

Browsing perlindungan sekarang ditangani dengan memindai lalu lintas web pada tingkat protokol, sehingga tidak ada lagi browser add-ons untuk memperlambat Anda, dan tidak perlu bertanya-tanya apakah itu akan bekerja dengan browser Anda.

Search Advisor ditingkatkan menyoroti situs yang berpotensi berbahaya di Google dan hasil pencarian Bing, sementara jaringan sosial khusus perlindungan memonitor link dalam stream Twitter dan Facebook Anda.

Rescue Mode baru menyediakan lingkungan berbasis Linux untuk menghapus ancaman yang sulit dihapus, seperti rootkit.

Dan tentu saja paket memiliki semua fitur yang biasa Anda harapkan dari suite keamanan: firewall dua arah, spam filter, pemindai kerentanan, alat privasi control orangtua dan banyak lagi, semua disajikan dalam antarmuka, yang dirubah bersih membuat mereka umumnya lebih mudah digunakan.




Password Jumbofiles :
airvan42

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Airvan42 - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan mendownload semua software yang ada di blog ini . Ada banyak hal tentang software, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik di sini

Sekilas Tentang Airvan42

Nama saya Airvan42, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...