Wednesday, November 16, 2011

Airvan42: Home / / EBOOK GLOBAL WARMING

EBOOK GLOBAL WARMING

Panas banget hari ini yah….. Padahal kipas angin sudah dihantamkan ke badan..

Tubuh anda tidak bermasalah… Data-data yang ada memang menunjukkan planet bumi terus mengalami peningkatan suhu yang mengkhawatirkan dari tahun ke tahun.

Selain makin panasnya cuaca di sekitar kita, bencana alam juga cenderung semakin tidak terkendali belakangan ini. Mulai dari banjir, puting beliung, semburan gas, hingga curah hujan yang tidak menentu dari tahun ke tahun.
Sadarilah bahwa semua ini adalah tanda-tanda alam yang menunjukkan bahwa planet kita tercinta ini sedang mengalami proses kerusakan yang menuju pada kehancuran! Bukan nakut-nakutin nih…. Tapi semua itu berhubungan dengan pemanasan global (Global warming).. Apaan tuh !!

Kalau ingin tahu lebih banyak tentang Global Warming, Download aja ebooknya



Password Mediafire :
airvan42

download

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Airvan42 - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan mendownload semua software yang ada di blog ini . Ada banyak hal tentang software, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik di sini

Sekilas Tentang Airvan42

Nama saya Airvan42, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...