Tuesday, November 15, 2011

Airvan42: Home / / Ebook-KickAndy-KumpulanKisahInspiratif.exe -

Ebook-KickAndy-KumpulanKisahInspiratif.exe -

Hidup di zaman sekarang serba susah ya Bro… Gaji kecil tapi harga kebutuhan hidup enggak kepalang tanggung tingginya.. Apalagi dekat-dekat Lebaran begini… THR aja masih di angan-angan, anak bini udah nodong minta dibeliin baju baru…. He…he… Berlebihan juga yah….

Tapi kalau kamu merasa hidup paling sial di dunia Bro…. Wake Up Bro !!! Wake Up !!! Jangan menyerah… Karena kamu belum menjadi manusia paling malang di dunia…

Enggak Percaya ??? Baca aja deh nih buku bagus Bro… Kisah-kisah inspiratif yang pernah ditayangkan di acaranya Kick Andy… Dijamin setelah baca kamu akan bangkit semangatnya layaknya habis meminum Mizone gratisan…..

Tunggu apa lagi Bro… Download deh… Saya kasih Gratissssss buat kamu yang merasa hidup ini sangat malang…. He..he..he….





Password Mediafire :
airvan42


download

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Airvan42 - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan mendownload semua software yang ada di blog ini . Ada banyak hal tentang software, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik di sini

Sekilas Tentang Airvan42

Nama saya Airvan42, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...