Monday, December 5, 2011

Airvan42: Home / / 98 Degrees

98 Degrees



Boyband Amerika 98 Degrees adalah salah satu grup band yang berencana untuk reuni setelah pentolannya, Nick Lachey menyatakan dia mempertimbangkan kembali karier solonya dan berencana membuat rekaman dengan mantan teman-teman band-nya.
Empat anggota band ini, yang juga termasuk adik lelaki Lachey, Drew, membuat pengumuman pada Februari 2002 lalu bahwa kelompok band ini mengizinkan semua anggotanya uantuk berkonsentrasi pada solo karier.


Dan sekarang Lachey, yang telah menjadi bintang acara reality TV Newlyweds: Nick And Jessica dan satu proyek acara TV yang sedang dalam pengerjaan, menyatakan sudah waktunya untuk mempertimbangkan reuni bagi 98 Degrees.


Dia mengatakan, "Kita akan sangat gembira jika 98 Degrees kembali bersama dan melakukan sesuatu, bukan karena kita membutuhkan uang tetapi karena kami menyukai melakukannya."


"Kami berempat masih mengenang semua pengalaman kami, semua kejadian, dengan sangat. Akan ada saat yang tepat untuk semua itu terjadi lagi."

Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nick-lachey-pertimbangkan-reuni-98-degrees-uoiskja.html




Invisible man
Because of you
The hardest thing
I do (Cherish you)
Why (Are we still friends)
Thank God I found you (Featuring Mariah Carey & Joe)
Give me just one night (Una Noche)
My everything
The way you want me to
This gift
Was it something I didn't say
Never let go
True to your heart (Featuring Stevie Wonder)

NOTE:
Do you like this song ?, do not forget to buy the cassette / cd or ringtone list, rbt or its NSP. because this blog just for hobby and artist promotion and music.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Airvan42 - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan mendownload semua software yang ada di blog ini . Ada banyak hal tentang software, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik di sini

Sekilas Tentang Airvan42

Nama saya Airvan42, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...