Wednesday, December 7, 2011

Airvan42: Home / / Michael Learns To Rock

Michael Learns To Rock


Sebagai referensi musik, Michael Learns To Rock adalah merupakan sebuah group musik asal Denmark, yang awalnya merupakan sebuah band SMA di Aarhus, Denmark yang didirikan sekitar tahun 1987. Ide pendirian bandnya sendiri berawal dari Jascha Richter (keyboardist & vocal), yang kemudian mengajak dua orang temannya, Kare Wanscher (drummer), dan Nikkel Lentz (guitarist) untuk membentuk sebuah band Café.
Untuk referensi tambahan, pada musim semi di tahun 1988, Soren Madsen bergabung dengan mereka sebagai bassist. Maka sejak saat itulah mereka sepakat memakai nama Michael Learns To Rock.
Setelah bolak balik manggung di berbagai tempat selama 2 tahun, akhirnya di bulan September 1991, Michael learns To Rock merilis album debut pertama mereka berjudul “Michael Learns To Rock” sama dengan nama band mereka. Album tersebut berhasil melejitkan hits “The Actor” lagu ini sendiri berhasil membawa mereka merajai tangga – tangga lagu, bukan hanya di Denmark saja bahkan hingga ke Norwegia, Swedia, Indonesia, Malaysia, singapura, dan juga Philipina.


Bulan Oktober 1993, Michael Learns To Rock merilis album ke – 2 bertitle “Colour” yang melejitkan lagu “Sleeping Child”, “25 Minutes” dan “Out of The Blue”. Album kedua Michael Learns To Rock rupanya banyak digandrungi pencinta musik pop terbukti berkat album tersebut mereka berhasil memperoleh banyak penghargaan, diantaranya RSH Award dari Jerman, dan SEA Grammy Award dari Singapura. Bahkan mereka dinobatkan sebagai “The Best Performing Act of The Year” atau band berpenampilan terbaik.
Di tahun 1995, Michael Learns To Rock kembali merilis album ke -3 “Played on Pepper” yang menjagokan hits “That’s Why You Go Away” dan “Someday” yang video clipnya dibikin di bali.
Dalam usaha memerangi pembajakan yang semakin marak, Michael Learns To Rock kembali merilis album The Best Album “Paint My Love’ yang membuat mereka semakin dikenal di Korea, Thailand hingga Afrika Selatan.
Di bulan September 1997, Michael learns To Rock merilis album keempat “Nothing To Lose”. Setelah vakum selama satu tahun, di tahun 1998, Jascha Richter dkk, merilis album Greatest hits yang memuat lagu – lagu terbaik mereka ditambah satu lagu baru berjudul “Strange Foreign Beauty”
Tahun 2000, rupanya menjadi tahun yang kurang menggembirakan bagi Michael Learns To Rock, pasalnya Soren Madsen, bassist mereka cabut dari MLTR untuk bersolo karir. Meskipun hanya tinggal bertiga, Michael Learns To Rock masih mampu menelorkan album “Blue Night” yang ternyata cukup sukses di pasaran dan banyak mendapatkan penghargaan platinum bahkan nama mereka semakin berkibar di Asia.



NOTE:
Do you like this song ?, do not forget to buy the cassette / cd or ringtone list, rbt or its NSP. because this blog just for hobby and artist promotion and music.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Airvan42 - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan mendownload semua software yang ada di blog ini . Ada banyak hal tentang software, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik di sini

Sekilas Tentang Airvan42

Nama saya Airvan42, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...