Sunday, December 4, 2011

Airvan42: Home / / Water for Elephants (2011)

Water for Elephants (2011)

Water for Elephants (2011) | BRRip | MKV | 650 MB



Date Released : 2011
Movie Quality : Dvdrip_txf
Starring : Robert Pattinson, Reese Witherspoon, Christoph Waltz
Genre : Drama
Format : Avi
Size : 850MB


==================================================
Berdasarkan novel terlaris karya Sara Gruen dengan judul yang sama, Water for Elephants merupakan sebuah film hebat yang diperankan seperti suasana kehidupan sirkus asli pada era 30-an.

Jacob (Robert Pattinson), seorang yang bercita-cita menjadi seorang dokter hewan, kehilangan orangtuanya dalam sebuah kecelakaan mobil dan terpaksa harus meninggalkan sekolah dan rumahnya. Dia lalu memutuskan untuk melarikan diri dengan melompat ke atas kereta, dan aksinya ini ternyata mengubah takdir hidup Jacob selamanya, ketika dia bergabung dengan dunia sirkus Benzini Brothers yang ajaib, menakjubkan dan juga sulit, yang dikepalai oleh pelatih hewan August yang buas (Christoph Waltz).

Saat bekerja sebagai dokter hewan untuk grup sirkus, Jacob bertemu dan jatuh hati pada istri cantik August, Marlena (Reese Witherspoon), begitu juga dengan Rosie (Tai), seekor gajah berusia 53 tahun yang menjadi bintang dalam atraksi sirkus.

Water for Elephants adalah sebuah film yang tidak ketinggalan zaman, sebuah film yang membuat Anda akan merasa berada di sebuah era yang berbeda selama beberapa jam. Latar belakang era 30-an adalah sebuah setting yang sangat sempurna bagi sebuah cerita romantis zaman dulu, dengan berbagai sentuhan klasik bagi sebuah film dengan style kuno yang sangat menarik.

Film ini memiliki kisah cinta Jacob dan Marlena yang sangat menarik; pemeran pembantu berkaki empat yang menggugah hati dan karismatik, Rosie; dan sebuah kisah sirkus yang ajaib, brutal, dan terkadang penuh penderitaan.
Pengembangan karakter dalam film ini terlihat alami, komprehensif, dan bernuansa. Ketika kisah dari setiap karakter mulai terkuak, para penonton akan semakin dan semakin larut dalam naskah cerita yang emosional.

Francis Lawrence (yang menyutradarai I Am Legend, Constantine) pertama kali membuat film bertajuk fiksi ilmiah dan berhasil membawa karya besar Gruen ke layar lebar, bahkan berusaha mempertahankan keinginan asli dari sang penulis.
Castingnya sangat bagus. Pattison membuktikan bahwa dia jauh lebih bertalenta dalam film ini dibanding peran lainnya sebagai Edward Cullen dalam serial Twilight. Dan peraih Oscar Reese Witherspoon tampil mempesona dengan peran yang menyentuh dan galak namun baik hati dalam memerankan Marlena.

Sang peraih Oscar, Christoph Waltz yang sangat berbakat mencuri perhatian di setiap adegan yang dia perankan — bahkan ini juga berlaku dengan Rosie si Gajah! Dia sangat sempuna, karismatik, dan sosoknya yang berbahaya bisa tampil menyenangkan dan mengerikan secara bersamaan dalam film. Tidak ada lagi aktor yang lebih pantas untuk memerankan karakter dengan dua kepribadian. Anda akan menyukainya sebentar dan kemudian akan takut dan membencinya.

Jika Anda menyukai cerita sedih, kisah cinta, dan karya yang mencengangkan di setiap adegan, Anda pasti akan menyukai film Water for Elephants ini. Benar-benar sebuah kisah yang indah dan memabukkan, sebuah kisah yang akan menarik perhatian dan menyentuh perasaan Anda

(epochtimes.co.id).


Show Trailer



airvan42




Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Airvan42 - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan mendownload semua software yang ada di blog ini . Ada banyak hal tentang software, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik di sini

Sekilas Tentang Airvan42

Nama saya Airvan42, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...