Tuesday, February 7, 2012

Airvan42: Home / / Adobe Reader X 10.1.1.33 Portable

Adobe Reader X 10.1.1.33 Portable

Adobe Reader X Portable

Adobe Reader X 10.1.1.33 Portable | 43.44 MB

Download Adobe Reader adalah standar dunia untuk bekerja dengan dokumen elektronik. Ini adalah program hanya untuk PDF, yang memungkinkan Anda untuk menemukan semuanya dengan PDF-dokumen dan bekerja dengan mereka secara interaktif. Gunakan Adobe Reader untuk melihat, memverifikasi dan mencetak file dalam Adobe PDF, serta melakukan pencarian, tambahkan ke digital sign dan terbuka untuk kolaborasi.

Adobe Reader adalah perangkat lunak yang memungkinkan anda membuka, melihat, mencari, dan mencetak Adobe Document Format (PDF). Versi terbaru dari Adobe Reader memiliki fitur tambahan seperti: memberikan kinerja yang lebih baik secara keseluruhan untuk pertama kali peluncuran lebih cepat dan real-time zooming dan panning, memungkinkan Anda untuk mengisi dan mengirimkan formulir PDF dari berbagai perangkat, membantu Anda men-download dan mengatur edisi digital (sebelumnya dikenal sebagai eBook) pada berbagai perangkat, dengan dukungan penuh untuk potret atau tampilan landscape, memungkinkan Anda menampilkan dan berbagi Adobe Photoshop menunjukkan Album dan kartu elektronik, dan gambar ekspor untuk pengolahan foto online.

Memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai file yang dilampirkan pada dokumen PDF, seperti dokumen pengolah kata, spreadsheet, dan file multimedia, dan membukanya di aplikasi asli mereka.

Language: English, Russian
Developer: adobe.com
Platform: Windows XP/2003/Vista/7
Released: 2011

Password Mediafire
airvan42

download




Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Airvan42 - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan mendownload semua software yang ada di blog ini . Ada banyak hal tentang software, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik di sini

Sekilas Tentang Airvan42

Nama saya Airvan42, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...