Thursday, February 2, 2012

Airvan42: Home / / Opera USB 11.11 Build 2109

Opera USB 11.11 Build 2109

Opera USB 11.11

Opera USB 11.11 Build 2109 | 8 MB

Opera @ USB adalah internet browser paling lengkap. Opera termasuk tabbed browsing, pop-up, pencarian terintegrasi dan fungsi-fungsi lanjutan seperti program e-mail Opera. Aplikasi ini juga dilengkapi RSS newsfeed dan IRC chat. Dan karena kita tahu bahwa pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda, Anda dapat menyesuaikan tampilan dan isi dari browser Opera Anda dengan beberapa klik dari mouse.

Fitur:
Speed ​​Dial:
Sekarang Anda memiliki cara baru untuk mengakses situs Web favorit Anda. Hanya membuka tab baru untuk mendapatkan Speed ​​Dial. Sangat mudah untuk mengisi dan adiktif untuk digunakan.

Fraud protection:
Perlindungan penipuan canggih · Opera melindungi Anda terhadap situs web yang mencoba untuk mencuri informasi pribadi Anda. Lihat demo untuk belajar cara mengaktifkan fitur ini.

BitTorrent:
Anda tidak memerlukan aplikasi BitTorrent terpisah untuk men-download file besar. Cukup klik link torrent dan memulai download.

Add your favorite search engines:
Klik kanan pada kolom pencarian situs dan pilih "Create search" dari menu.

Site preferences:
Ingin melihat sebuah situs dengan cara yang berbeda atau menolak cookie tertentu? Ingin memblokir pop-up di situs tertentu saja? Klik kanan dan pilih "Edit preferensi situs".

Widgets:
Aplikasi Web Kecil (multimedia, newsfeeds, games dan banyak lagi) yang membuat pengalaman menyenangkan desktop Anda lebih. Gunakan menu Widgets untuk menemukan widget baru dan mengakses favorit Anda. Kunjungi widgets.opera.com untuk mempelajari lebih lanjut.

Thumbnail preview:
Sangat mudah untuk memiliki banyak tab terbuka sekaligus dalam Opera. Namun justru yang punya tab video yang Anda inginkan? Arahkan mouse Anda pada tab apapun untuk melihat thumbnail preview.

Transfer manager:
Lihat kemajuan download dan mengakses semua download Anda dari satu jendela manajer transfer sederhana.

Tabbed browsing:
Surf Web lebih mudah dan lebih cepat dengan membuka beberapa halaman Web dalam jendela aplikasi yang sama.

Password manager:
Password manager mengingat username dan password.

Integrated search:
Search Google, eBay, Amazon dan banyak lagi dengan kolom pencarian terintegrasi kami. Anda juga dapat mencari langsung dalam bidang alamat menggunakan kata kunci (misalnya "g" untuk Google).

Mouse gestures:
Opera mendukung gerakan mouse, memungkinkan Anda untuk melakukan gerakan tertentu dengan mouse untuk mengakses fitur yang umum digunakan.

Fast Forward:
Fast Forward akan mendeteksi "halaman berikutnya" yang paling mungkin link dan sangat mempermudah navigasi dalam dokumen multi-halaman seperti hasil pencarian dan galeri foto.

Notes:
Catatan dapat disimpan dalam hubungannya dengan situs Web yang ingin Anda lihat nanti, atau mengingatkan Anda tentang informasi tertentu Anda mungkin ingin meninjau lagi.

Voice:
Fitur suara memungkinkan Anda untuk mengontrol antarmuka Opera dengan berbicara dan memiliki dokumen yang akan membacakan. Suara saat ini ditawarkan dalam bahasa Inggris dan berjalan pada Windows 2000 dan XP.

Keyboard Shortcuts:
Cara pintas keyboard - seperti gerakan mouse - membuat browsing Anda lebih cepat dan lebih efisien. Baca lebih lanjut tentang semua shortcut keyboard di Opera.

Platform: WinXP, Windows Vista, Windows 7
License: Freeware


Password Mediafire
airvan42

download

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Airvan42 - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan mendownload semua software yang ada di blog ini . Ada banyak hal tentang software, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik di sini

Sekilas Tentang Airvan42

Nama saya Airvan42, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...