Wednesday, February 8, 2012

Airvan42: Home / / RegistryBooster 2012 + Serials

RegistryBooster 2012 + Serials

RegistryBooster 2012

RegistryBooster 2012 + Serials | 6.79 MB

RegistryBooster adalah software untuk semua masalah registri Windows Anda. Hal ini memenangkan penghargaan perangkat lunak dimulai dengan melakukan scan mendalam registri Anda, memeriksa kesalahan dan konflik ekstensi file registry lainnya. RegistryBooster kemudian akan memperbaiki atau menghapus yang tidak digunakan, file rusak dan berbahaya sehingga mengoptimalkan kinerja PC Anda. Anda kemudian dapat menggunakan scan biasa untuk membuat registri Anda terstruktur dan PC Anda cepat bersama pada efisiensi puncak.

Dengan RegistryBooster Anda akan melihat peningkatan langsung dalam kinerja dan penurunan konflik sistem. RegistryBooster adalah solusi paling aman dan paling terpercaya untuk membersihkan dan mengoptimalkan sistem anda, membebaskan dari kesalahan entri registry dan terfragmentasi. Menggunakan teknologi canggih deteksi error, RegistryBooster secara otomatis mengidentifikasi file yang hilang, rusak atau mungkin berbahaya dalam registri Windows Anda, secara dramatis meningkatkan kinerja dan stabilitas umum.

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa semakin lama Anda memiliki komputer Anda, semakin lambat berjalan dan semakin crash? Seringkali ini adalah karena setiap kali Anda menginstal atau menghapus perangkat lunak, menambah atau melepas hardware, atau mengubah pengaturan komputer Anda, Windows registry diperbarui. Perubahan ini dapat meninggalkan registri terfragmentasi, dengan file berbahaya usang, rusak dan, dalam beberapa kasus,. Seiring waktu registri mulai terjebak dan konflik muncul. Dibiarkan, sistem anda akan menjadi semakin tidak stabil, berjalan lebih lambat dan lebih sering crash.

Satu klik mouse dan registry cleaner kami melakukan sisanya. Dan menggunakan RegistryBooster secara teratur menjaga PC Anda bebas dari kesalahan dan dari file usang, file yang tidak terpakai atau yang tidak diinginkan. RegistryBooster dipercaya oleh spesialis IT teknisi dan pengguna rumah PC di seluruh dunia untuk memecahkan semua masalah registri mereka berbasis kinerja.

Fitur:
Clean Your System and Boost Performance. Meningkatkan kinerja sistem dengan membersihkan semua, hilang tidak diinginkan, entri registri usang dan korup secara otomatis dengan RegistryBooster.
Repair Your PC and Keep It Tuned. Secara dramatis meningkatkan pengalaman komputasi Anda dengan memperbaiki semua masalah registri dan meminimalkan kejang aplikasi dan crash.
Exceptionally Simple to Use. Terletak di sebuah antarmuka, intuitif yang sangat menarik, pengguna logis dan user-friendly grafis, registry cleaner Uniblue yang menetapkan standar untuk kemudahan penggunaan.
More Scanning Options. Karena perbaikan yang telah dilakukan ke mesin pemindaian Anda sekarang dapat memindai bagian lebih dalam registri.
An Ignore List. Hal ini cukup fitur inovatif dan sangat berguna bagi para pengguna yang ekstra hati-hati dengan registri mereka. Dengan menentukan bagian registry dan path pengguna akan dapat mengecualikan registri bagian dari scan.
Log Generation. Menampilkan transkrip dari semua tindakan yang dilakukan pada registri dengan operasi memperbaiki tertentu. Sangat membantu bagi para pengguna yang ingin mengetahui apa yang telah dilakukan untuk registri mereka.
Windows Vista Compatible. RegistryBooster sekarang sepenuhnya kompatibel Windows Vista dan masih dapat dijalankan pada Windows XP. Program ini secara otomatis menyesuaikan diri sesuai dengan versi sistem operasi Anda sehingga Anda tidak perlu mengkonfigurasi pengaturan manual.
Safe and Trusted. Hindari crash, kejang, turunnya lambat dan pesan kesalahan dengan solusi paling aman dan paling terpercaya dari vendor perangkat lunak terkemuka.


Password Mediafire
airvan42

download




Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung di Full Software,Tips N Trik,Music And Movie Collection Facebook. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin request software atau yang lainnya silahkan isi di form "request".Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, atau bisa menghubungi kami lewat "email airvan42@yahoo.com", dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih. 


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Airvan42 - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan mendownload semua software yang ada di blog ini . Ada banyak hal tentang software, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik di sini

Sekilas Tentang Airvan42

Nama saya Airvan42, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...