Wednesday, February 8, 2012

Airvan42: Home / / SlimDrivers 2.0.4090

SlimDrivers 2.0.4090


SlimDrivers 2.0.4090 | 4.72 MB

SlimDrivers - program yang dikembangkan dalam rangka untuk mencari dan mendapatkan driver terbaru untuk peralatan yang terpasang pada PC Anda.

Jika program pembaruan masalah biasanya tidak terjadi, karena sebagian besar program sendiri mampu memeriksa pembaruan, atau lain untuk memeriksa pembaruan, Anda dapat menggunakan built-in tools Windows atau alat khusus, di sini adalah driver seperti Tentu saja tidak. Beberapa driver tidak dilengkapi dengan umpan balik, dan memeriksa alat-alat pembaruan rutin mereka dibangun ke dalam sistem, tidak selalu memungkinkan. Dalam hal ini, dapat membantu SlimDrivers utilitas.

Program ini memiliki antarmuka, warna-warni penuh intuitif yang menyertai pekerjaan efek visual yang indah. program tidak hanya memungkinkan pengemudi untuk tetap up to date, secara otomatis memeriksa mereka untuk update dan update, tetapi juga tahu bagaimana benar menghapus driver. Tapi SlimDrivers paling bermanfaat adalah tidak ada pilihan untuk menghapus driver dari sistem dan cadangan nya. Backup driver - bagian yang tak tergantikan saat Anda menginstal ulang sistem, yang dapat membanggakan beberapa program. Dengan demikian, program ini dapat pulih dan driver dari backup.

Sepanjang SlimDrivers karyanya mampu merencanakan - untuk berjalan pada startup, secara otomatis memeriksa pembaruan pada jadwal dan jadwal untuk membuat backup.

Tahun: 2011
Versi: 2.0.4090
OS: Windows XP / Vista / 7
Bahasa: Inggris
Lisensi: Gratis
Ukuran: 4,72 Mb


Password Mediafire
airvan42

download

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Airvan42 - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan mendownload semua software yang ada di blog ini . Ada banyak hal tentang software, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik di sini

Sekilas Tentang Airvan42

Nama saya Airvan42, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...