Saturday, March 10, 2012

Airvan42: Home / / Sandboxie 3.52 full cracked

Sandboxie 3.52 full cracked


Sandboxie Terbaru versi 3.52 full version merupakan perangkat lunak yang kecil dan menakjubkan. Sandboxie menjalankan program software pada ruang yang terisolasi sehingga dapat mencegah perubahan pada program lain dan data pada komputer teman.

Sandboxie rilis terbaru , mengisolasi dan mengkarantina hasil apapun yang dihasilkan dari Web pada komputer, termasuk instalasi dari perangkat lunak yang tidak diinginkan.

Pada awalnya Sandboxie dirancang untuk meningkatkan keamanan browsing dengan Internet Explorer, namun dalam pengembangannya, Sandboxie juga dapat digunakan pada program lain. Sandboxie memberikan lapisan perlindungan pada sekitar program yang sedang diawasi, dan lapisan inilah yang memotong dan mengisolasi program yang dapat merubah program pada komputer.

Ketika teman sedang melakukan browsing internet, maka akan terbukalah celah bagi virus atau malware yang dapat menyusup sehingga meyebabkan terjadinya kerusakan maupun perubahan pada sistem komputer teman. Dan ketika teman menggunakan Sandboxie, maka perubahan – perubahan pada browser akan direkam pada folder terisolasi khusus yang disebut dengan Sandbox.

Fitur Sandboxie 3.52 ini membuat kita berada pada virtual box yang terisolasi, dimana kita bisa menguji software, keygen, atau crack jika merasa khawatir hal berbahaya akan terjadi pada komputer kita. Dan juga selain itu kita dapat melakukan browsing internet pada mode aman. Dengan kata lain, perangkat lunak ini mirip dengan software Deep Freeze, Namun jika Deep Freeze mengcover keseluruhan sistem, Sandboxie hanya pada program yang kita kehendaki saja.

Password Mediafire
airvan42

download




Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Airvan42 - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan mendownload semua software yang ada di blog ini . Ada banyak hal tentang software, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik di sini

Sekilas Tentang Airvan42

Nama saya Airvan42, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...