Thursday, April 5, 2012

Airvan42: Home / / War Horse 2011

War Horse 2011


Perang merenggut segalanya, teman, sahabat, keluarga, bahkan nyawa. Buat Albert Narracott (Jeremy Irvine), perang telah merenggut semua yang ia miliki. Ia dipaksa berpisah dari Joey, kuda yang selama ini telah menyatu dengan kehidupannya. Buat Joey, perang akan menjadi perjalanan panjang yang akan membuktikan kesetiaannya pada seorang sahabat, Albert Narracott.

Saat Perang Dunia II bergejolak, hampir semua sumber daya yang ada dimanfaatkan untuk kepentingan negara. Joey yang memang terlihat gagah, dijual untuk kepentingan perang. Albert tak ingin berpisah dari kuda kesayangannya namun apa boleh buat, negara sedang membutuhkan Joey. Sejak saat itu, Joey resmi menjadi kuda perang. Tak terhitung sudah banyaknya medan pertempuran yang harus dilalui Joey.

Ia sempat mengabdi pada pasukan Inggris namun tak lama kemudian ia berpindah tangan ke tentara Jerman. Sepanjang perjalanan ini juga Joey tak pernah melupakan Albert. Saat garis takdir membawanya ke tanah tak bertuan, Joey harus berjuang mati-matian untuk mencari jalan pulang. Di saat yang sama, Albert yang sebenarnya masih terlalu muda untuk ikut turun ke medan perang, nekat berangkat untuk mencari sahabatnya yang tercinta.

Steven Spielberg memang piawai dalam memilih topik untuk film-filmnya. Setelah berkali-kali membuat penonton bertepuk tangan, sekali lagi Spielberg menghadirkan tontonan yang bakal menjadi sajian visual tak terlupakan. Diadaptasi dari novel anak-anak karya Michael Morpurgo, film berjudul War Horse ini mengambil seting era Perang Dunia II(imdb/wikipedia).


Password Mediafire
airvan42

download

Bluray-FELONY (6.54 GB) ||SUBTITLE

Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung di Full Software,Tips N Trik,Music And Movie Collection Facebook. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin request software atau yang lainnya silahkan isi di form "request".Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, atau bisa menghubungi kami lewat "email airvan42@yahoo.com", dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.  



Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Airvan42 - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan mendownload semua software yang ada di blog ini . Ada banyak hal tentang software, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik di sini

Sekilas Tentang Airvan42

Nama saya Airvan42, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...