Friday, May 11, 2012

Airvan42: Home / / Diary One V.6.8 Full

Diary One V.6.8 Full


DiaryOne adalah perangkat lunak / Software kreatif multimedia diary untuk menyimpan informasi pribadi Anda aman. Hal ini memungkinkan Anda untuk mempertahankan diary pribadi yang aman, menggunakan antarmuka gaya dan dukungan penuh untuk teks kaya, foto, multimedia dan lampiran.

Anda dapat membuat buku harian dengan keyboard, mikrofon atau hanya dari halaman web. Buku harian dapat sandi dilindungi dan disesuaikan dalam desain. Ini menawarkan berbagai Stationery emoticon untuk memilih dari, serta perpustakaan clipart dari di mana Anda dapat drag dan drop ikon, gambar atau ilustrasi ke halaman buku harian Anda. DiaryOne juga dilengkapi dengan built-in perekam, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat suara entri buku harian.

Anda dapat mempublikasikan beberapa entri buku harian Anda, yang Anda inginkan untuk berbagi dengan teman-teman Anda, untuk Blogger.com oleh DiaryOne hanya dengan mengklik. Anda juga dapat mengirimkan entri buku harian Anda ke teman-teman Anda melalui Email dengan mudah.


Fitur tambahan termasuk pencarian buku harian, entri favorit, built-in kalender, cadangan, import dan eksport dan lebih.



buat yang membutuhkan silahkan download aja link di bawah dan baca juga panduannya.

Password Mediafire
airvan42

download

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Airvan42 - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan mendownload semua software yang ada di blog ini . Ada banyak hal tentang software, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik di sini

Sekilas Tentang Airvan42

Nama saya Airvan42, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...