Friday, May 11, 2012

Airvan42: Home / / Windows 7 Loader Extreme Edition v3.503

Windows 7 Loader Extreme Edition v3.503


satu lagi nih sobat saya kasih loader keren yang komplit buat aktivasi windows 7 maupun office 2010 yang bagus banget buat mengontrol proses aktivasi Windows yang merupakan update dari versi Windows 7 Loader extreme Edition.

Features:

* Safer loader installation (than other activators)
* Activate any edition (without reducing default activation abilities)
* Trial Reset (get back 4 rearms and 30 days)
* KB971033 ready
* Shows extended activation-related information.
* Detects Chew -WGA & RemoveWAT-related system changes.
* Activates Office 2010 (w7lxe.exe / office2010)




Password Mediafire
airvan42

download

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Airvan42 - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan mendownload semua software yang ada di blog ini . Ada banyak hal tentang software, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik di sini

Sekilas Tentang Airvan42

Nama saya Airvan42, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...