Wednesday, November 16, 2011

Airvan42: Home / / Ebook Manajemen Qolbu

Ebook Manajemen Qolbu

Sejak “kepergian” Aa Gym dari dunia Televisi Nasional karena kasus poligaminya tanpa terasa lambat-laun Qolbu kita menjadi kering kerontong…. Dahulunya kita sering mendapatkan santapan rohani berupa nasehat-nasehat kesederhanaan hidup, kesahajaan, pembenahan hati dari dalam diri, namun sejak media tak lagi melirik Aa Gym, belum ada orang atau ulama yang menandinginya…

Untuk mengobati kerinduan akan nasehat-nasehat KH Abdullah Gymnastiar maka saya menampilkan dalam blog ini sebuah ebook yang berisi kumpulan dari seri manajemen qolbu yang ditulis oleh KH Abdullah Gymnastiar. Berisi 74 topik yang bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari kita.

Jika ingin mendapatkan ebook Kumpulan Seri Manajemen Qolbu yang ditulis Aa Gym, silahkan mendownloadnya gratis



Password Mediafire :
airvan42

download

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Airvan42 - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan mendownload semua software yang ada di blog ini . Ada banyak hal tentang software, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik di sini

Sekilas Tentang Airvan42

Nama saya Airvan42, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...