Wednesday, November 16, 2011

Airvan42: Home / / IPDN Undercover

IPDN Undercover

Nama Inu Kencana Syafiie mendadak melejit setelah terjadi kasus tindak kekerasan yang menyebabkan kematian praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal Manado, Cliff Muntu. Sederet tindak kekerasan yang terjadi di kampus IPDN sontak diungkapkan oleh Lektor IPDN ini.

Pengungkapan aib IPDN ini tak urung membuat Inu menjadi sorotan. Banyak pihak yang mempertanyakan keberaniannya tersebut. Inu bahkan dituding hanya mencari popularitas belaka. Inu membantah tudingan tersebut. “Motivasi saya melakukan semua itu berangkat dari hati nurani. Hanya karena ridha Allah. Sangat jauh melampaui self actualization,” kata Inu dalam sebuah wawancara dengan salah satu media massa.

Dan melalui buku berjudul IPDN Undercover: Sebuah Kesaksian Bernurani terbitan Progressio Syaamil Group Bandung, Inu mencoba mencurahkan isi hatinya.Untuk mengetahui lebih jauh apa saja yang ditulis oleh Inu Kencana, download aja ebooknya yah…


Password Mediafire :
airvan42

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Airvan42 - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan mendownload semua software yang ada di blog ini . Ada banyak hal tentang software, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik di sini

Sekilas Tentang Airvan42

Nama saya Airvan42, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...