Saturday, February 9, 2013

Airvan42: Home / / DAEMON Tools Pro v5.1 Plus

DAEMON Tools Pro v5.1 Plus

DAEMON Tools Pro Advanced v5.0.0316.0317

DAEMON Tools Pro Advanced v5.1 Plus Crack | 18.5 MB

Download DAEMON Tools Pro fungsionalitas penuh : membuat image menggunakan profil preset, membuat perubahan yang diperlukan untuk data image jika diperlukan, kompres data, gambar file split, melindungi informasi gambar Anda, membakar ke CD / DVD, meniru tidak hanya CD / DVD tapi juga HD DVD dan Blu-ray drive.

Daemon Tools Pro Advanced memungkinkan Anda untuk membuat hingga 32 virtual drive, memungkinkan Anda untuk menjalankan CD / DVD / HD DVD / BluRay image di atas ratusan kali lebih cepat dibandingkan dari drive fisik konvensional.

Daemon Tools Pro Advanced mendukung lebih CD / DVD / HD DVD / BluRay jenis gambar daripada emulator Disk lain! Hal ini dapat meniru hampir semua CD / DVD / HD DVD / BluRay jenis image di pasar saat ini.
CD asli Anda / DVD / HD DVD / BluRay disc dapat disimpan dengan aman pergi; Daemon Tools Pro Image berarti bahwa Anda selalu memiliki media mahal Anda disimpan dengan aman pada Hard Drive untuk pencarian cepat di klik tombol. Tidak ada lagi mencari disk yang benar atau menginstal perangkat lunak aplikasi disc, semuanya di ujung jari Anda.

Daemon Tools Pro Advanced memungkinkan Anda secara bersamaan menggunakan CD / DVD / HD DVD / BluRay sebagai image dan membawa perencana rute Anda tertulis di lain drive fisik, tanpa harus mengeluarkan dan kembali setiap disk fisik. The 32 virtual drive kemampuan Daemon Tools Pro Advanced berarti Anda dapat memiliki setara dengan 32 Drives fisik di PC Home Anda semua dapat diakses secara sederhana dan cepat menjalankan Disc image Anda di ratusan kali lebih cepat dibanding drive CD-ROM konvensional. Jika Anda membutuhkan sebuah program atau CD akan segera ada - selalu siap untuk digunakan!

FULL MEGAUPLOAD

download



Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung di Full Software,Tips N Trik,Music And Movie Collection Facebook. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin request software atau yang lainnya silahkan isi di form "request".Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, atau bisa menghubungi kami lewat "email airvan42@yahoo.com", dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih. 

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Airvan42 - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan mendownload semua software yang ada di blog ini . Ada banyak hal tentang software, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik di sini

Sekilas Tentang Airvan42

Nama saya Airvan42, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...